Senin, 16 Desember 2013

RENCANA RAJAWALI

Aku di sini tinggal menghitung hari.Banyak alasan mengapa aku harus segera terbang dari sangkar suci. Diantaranya ;
1. Aku ingin memperbaiki kembali ukiran-ukiran hidup yang dulu pernah Ku warnai dengan emas dengan campuran Air Perwitasari, yang kini rusak terkena debu kejam dan keji.
2. Aku tak ingin terkena wanginya si penjual ikan air tawar, dan sekaligus Aku tak ingin tercemari oleh tingkah laku Serigala yang bergulu Domba.
3. Aku menyadari, bahwa masa depanku masih di luar angkasa sana, yang harus Ku kejar sekuat tenaga.
4. Aku sudah muak dengan sarang ini, karena sarang ini sudah dipenuhi dengan berbagai kotoran, dan sudah rusak, karena dirajah oleh cakar-cakar Singa yang tak punya hati nurani.

Tetapi, sebelum Aku terbang jauh ke sana, Aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang sangat kepada jasa sarang ini, yang telah menghidupi sejenak umurku, dan memperjuangkanku dalam mengepakkan sebagian sayap-sayapku.Selamat tinggal Penjara Suci, selamat tinggal Naga Jenggot, selamat tinggal kawan, selamat tinggal sobat....

Jika Ku kembali nanti, pasti sayap-sayap ku sudah bisa mengepak dengan sempurna.

"hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini"
"dengan pendirian yang teguh, aku bisa sukses"
:)

x

by : Rajawali

2 komentar:

Pujiono mengatakan...

Tinggal menghitung hari.

Pujiono mengatakan...

Sing penting mabur mas..😂